Selasa, 27 November 2012

Video Kamera Luar Ruangan

Karin The Writer ~ SMARTEC STC-3620 kamera outdoor ULTIMATE kompak dirancang untuk operasi-the-clock putaran dalam kondisi terbuka dan dapat beroperasi dalam kegelapan lengkap menggunakan IR-illuminator. Ini fitur Sony Super HAD CCD II, modern DSP-prosesor, lensa zoom 4x dengan AI dan casing logam dengan IP66 perlindungan rating. Tidak seperti banyak analog, kamera video ini di luar ruangan menghasilkan video berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 700 TVL dan 0.15/0.001 lux dalam warna dan B / W mode. Untuk meningkatkan kualitas video STC-3620 ULTIMATE mendukung pengurangan kebisingan digital, kompensasi cahaya tinggi dan image stabilization.

Model baru yang optimal untuk hari / surveilans Malam video dalam kondisi outdoor. Hal ini dilengkapi dengan lensa varifocal, yang ditempatkan dalam casing logam kompak dengan dimensi 66x112 mm. STC-3620 menggunakan lensa varifocal dengan 2,8-12 mm focal length dan AI. Kamera casing logam dengan IP66 perlindungan rating ini dilengkapi dengan pemanas, dikendalikan oleh prosesor khusus, yang memungkinkan kamera video di luar ruangan untuk beroperasi pada suhu berkisar antara -40 sampai +50 ° C. Untuk memastikan operasi perangkat yang stabil, perangkat fitur keamanan baru kabel kabel tersembunyi melalui braket.

Sony Super HAD CCD II dan DSP-prosesor memberikan gambar yang jelas dengan sensitivitas tinggi, jangkauan dinamis yang lebar, kompensasi cahaya tinggi dan pengurangan kebisingan yang efektif. Sebagai akibat dari konversi video ini kamera video luar mengirimkan gambar dengan resolusi 600/700 TVL dalam mode warna dan B / W. Kamera penggunaan dalam sistem CCTV menyediakan tingkat tinggi detail gambar, terutama untuk identifikasi benda luar.

Untuk berkualitas tinggi operasi dalam kondisi cahaya yang berbeda kamera SMARTEC luar ruangan mengaktifkan IR-cut filter, beralih STC-3620 antara Hari dan mode Malam. Sensitivitas kamera adalah sekitar 0,15 lux dalam mode Day dan 0,001 lux dalam operasi Modus malam, sedangkan aktivasi modus SenseUp meningkatkan tingkat sensitivitas hingga 0.00003 lux. Untuk mencegah perpindahan spontan antara Hari dan mode Malam selama jangka pendek perubahan tingkat cahaya, kamera video ini di luar ruangan memungkinkan operator untuk menyesuaikan beralih waktu tunda dari 5 sampai 60 detik.

Keuntungan penting dari STC-3620 ULTIMATE adalah built-in illuminator IR, yang membantu kamera video luar untuk menghasilkan rinci B / W gambar bahkan dalam kegelapan lengkap. Karena 20 LED IR dengan model efisiensi tinggi bercahaya baru luar mengurangi biaya untuk instalasi sistem surveilans, termasuk sumber cahaya tambahan untuk penerangan pemantauan zona.

STC-3620 ULTIMATE menggunakan beberapa fungsi baru untuk peningkatan kualitas gambar. Misalnya, kamera video luar ruangan mendukung stabilisasi gambar digital (DIS) untuk menghilangkan "mengolesi" efek, akibat hembusan angin atau getaran. Karena kompensasi cahaya tinggi (HLC) ini kamera video menggelapkan area terang dari frame, meningkatkan visibilitas gambar secara keseluruhan. Mode ini sangat berguna dalam pengakuan plat nomor mobil bergerak dalam gelap dengan lampu, dll

2 komentar: